Mudik Bersama Badan Geologi 1439 Hijriyah

Badan Geologi pada Hari raya Idul Fitri 1439 H kembali mengadakan acara Mudik bersama untuk Pegawai dan Keluarganya. Pemudik diberangkatkan pada hari Jumat 8 Juni 2018 dari Halaman Parkir Badan Geologi , Jalan Diponegoro Nomor 57 Bandung. Tahun ini Badan Geologi memberangkatkan 113 orang pemudik menggunakan 4 buah bus.

gbr1

Peserta Mudik Bersama Para Pejabat Struktural di Auditorium Badan Geologi (08/06/2018)

Acara dimulai dengan pembacaan sambutan Menteri ESDM oleh Kepala Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara dan Panas Bumi, Bapak Iman Sinulingga. Dalam sambutannya Menteri ESDM mengatakan “Penyelenggaraan mudik lebaran bersama gratis bagi para pegawai golongan I dan II, pensiunan dan pegawai honorer KESDM beserta keluarganya semacam ini merupakan budaya yang baik dan saya harapkan tradisi semacam ini dapat dilestarikan secara berkesinambungan setiap tahun”.

 gbr2

Pembacaan Sambutan oleh Bapak Iman Sinulingga dan Do’a bersama dipimpin Bapak Agus Kustaman

Pada lebaran tahun ini Kementerian ESDM akan memberangkatkan mudik pegawai Golongan I,II, pensiunan, dan pegawai honorer beserta keluarganya sebanyak 1.385 orang, dengan menggunakan 33 bus dari 2 lokasi keberangkatan, yaitu dari Jakarta 29 bus dan Bandung 4 bus, dengan tujuan perjalanan mudik ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menteri Ignasius Jonan berpesan “Saya minta agar dipastikan bahwa para pengemudinya sehat dan kendaraan busnya laik jalan”. Para pemudik dilepas dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Agus Kustaman.

 

Penyusun: Dedy Hadiyat