Badan Geologi Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur

Badan Geologi dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Geologi di Provinsi NTT pada tanggal 2 Juli 2018 di Ruang Rapat Wunga Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Jakarta. Badan Geologi diwakili oleh Kepala Badan Geologi, Rudy Suhendar dan Pemprov. NTT diwakili oleh Asda I NTT, Mikhael Fernandez.

gbr2


Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Badan Geologi, Kapus PSDMBP, Kapus PSG, dan Kapus PATGTL, sedangkan perwakilan dari NTT hadir dari Dinas Pendidikan Prov. NTT, Dinas Kebudayaan NTT, dan Dinas ESDM NTT.

 gbr1

Adapun ruang lingkup kerja sama ini meliputi; penelitian dan pengembangan warisan geologi, cagar alam geologi, kebencanaan geologi serta geologi lingkungan. Peningkatan kemampuan sumber daya manusia; dan Kegiatan lain yang terkait dan disepakati bersama.

Kepala Badan Geologi berharap agar kerja sama ini terus berjalan hari ini dan dimasa yang akan datang agar kedua belah pihak mendapatkan hasil yang baik. Saya atas nama segenap jajaran Badan Geologi Kementerian ESDM mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pemerintah Provinsi NTT untuk bekerja sama dengan kami, karena kami tanpa kerja sama tidak bisa melakukan apa-apa dan menghasilkan apa-apa, ujar Rudy. 

Penyusun        : Andhy Sipayung

Foto                : Dedy Hadiyat