Kaleidoskop Museum Geologi

Diakhir tahun 2018 Badan Geologi melalui Museum Geologi kembali melaksanakan kegiatan Day and Night at The Museum pada tanggal 15 Desember 2018 dengan tema “Kaleidoskop Museum Geologi, adapun rangkaian acara pada kegitan kali ini ialah sinema museum, musik museum, games, photo 3D (Geomuseum Store), dan culinary night. Untuk sinema museum yang ditampilkan merupakan rangkain acara yang sudah dilaksanakan oleh Museum Geologi, baik kegiatan Night at The Museum, Sarasehan Geologi Populer, ataupun kegiatan lainnya. Selain berupa film, disajikan pula dalam bentuk foto dan dipamerkan di hall museum.

gbr1 

Para pengunjung Day and Night at The Museum di ruang Peragaan Geologi Indonesia

Untuk musik, disajikan perform dari salah satu band akustik yang sudah melakukan beberapa kali kerjasama dengan Museum Geologi. Alunan musik akustik yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sedang berkeliling di ruang peragaan

 gbr2

Pemutaran Sinema Museum, dan live musik akustik Musik Museum

Photo 3D yang ditawarkan oleh Geo Museum Store patut dicoba oleh para pengujung sebagai bukti telah berkunjung ke Museum Geologi. Culinary night merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap Day and Night at The Museum yang dimulai pada pagi sampai malam hari dan tentunya stand jajanan malam merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan ini agar masyarakat kota Bandung dapat menikmati varian makanan yang unik dan khas.

 gbr3

Games yang dilaksanakan oleh panitia kepada para pengunjung

Day and Night at The Museum kali ini merupakan rangkain acara yang terakhir di tahun 2018. Semoga di tahun yang akan datang Museum Geologi bisa lebih meningkatkan pelayanan dan menyajikan event-event yang lebih menarik yang berkonsep edutainment.

Museum Geologi, Smart Museum, Smart People, Smart Nation.

 

Penulis: Torry Agus Prianto