One On One Meeting Kepala Badan Geologi Dengan Anggota Bpk-ri Di Hotel Grand Inna Muara Padang

One On One Meeting Kepala Badan Geologi

dengan Anggota Bpk-RI di Hotel Grand Inna Muara Padang

 

Rabu 4 Januari 2017,  Kepala Badan Geologi melaksanakan One on One Meeting dengan Rizal Djalil Anggota BPK-RI. Acara dihadiri oleh Kepala BPK-RI Provinsi Sumatra Barat dan Pejabat Kementerian PU-PR, Empat Kepala Bidang/Bagian Badan Geologi dan dua Pengamat Gunungapi (Talang dan Tandikat) bertempat di Hotel Grand Inna Muara Padang dan topik yang dibahas adalah program Badan Geologi.

Kepala Badan Geologi menyampaikan paparan Tugas dan Fungsi Badan Geologi program dan Anggran; Isu Strategis; Produk Badan Geologi; Stakeholder; Tantangan; dan Pelayanan Informasi. Rizal Djalil menerangkan  terkait peran strategis Badan Geologi, dengan tugas fungsi dan lingkup Badan Geologi; produk kerjanya sangat vital dan strategis, mereduksi potensi kerugian akibat bencana geologi, Rizal merasa prihatin, Badan Geologi yang sangat strategis belum tercermin dibandingkan dengan alokasi anggarannya (masih kecil) dan berjanji akan menyampaikan langsung kepada Menteri Keuangan dan Komisi VII DPR-RI.

Badan Geologi harus popular, bukan dari siapa yang menjabat sebagai Kepala Badan Geologi tetapi harus popular secara kelembagaan, dan Publik Relations harus lebih banyak mengkomunikasikan program dan kegiatan Badan Geologi. Perlu ada sinkronisasi kegiatan Sumur Bor Air Tanah antara Badan Geologi dengan Kementerian PU-PR.

oneononemeetingkepalabadangeologidengananggotabpkridihotelgrandinnamuarapadang One on One Meeting  di Hotel Grand Inna Muara Padang (04/01/17)

oneononemeetingkepalabadangeologidengananggotabpkridihotelgrandinnamuarapadang1dari kiri Kabag Keuangan SBG, Kabid Teknis PVMBG, Anggota IV BPK RI, Kepala Badan Geologi dan Pengamat Gunungapi Tandikat dan Talang.

 

 

Sumber  : I Gede Suantika

Penulis   : Lilies Marie

 

 

<kembali>