Workshop Sharing Knowledge Media Informasi Badan Geologi

Workshop Sharing Knowledge Media Informasi Badan Geologi

 

Sub Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Badan Geologi mengadakan Workshop Sharing Knowledge Media Informasi pada tanggal 30 Maret -1 April di Aula UPT BPPTKG Yogyakarta. Peserta yang hadir sebanyak 50 orang yaitu Pranata Humas dan Staf terkait kehumasan di lingkungan Badan Geologi dan Eselon I KESDM. Tujuan acara ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta saling tukar pengalaman dalam penyebarluasan informasi kebumian di lingkungan KESDM.

Acara ini menghadirkan dua narasumber yaitu Tri Agung, Wakil Pemred Harian Kompas dengan materi presentasi tentang Bagaimana Membuat Press Release yang Baik dan Dian Lory , Kepala Sub Bagian Hubungan Kelembagaan, Biro Klik ESDM memaparkan tentang Website, Medsos dan Email KESDM . Acara dibuka dengan laporan Ketua Panitia, Johan Budi menjelaskan pentingnya membuat press release dan membuat berita di website  untuk pelayanan informasi,  kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Bagian Umum, Dedi Budiman berharap kegiatan Workshop Sharing Knowledge Media Informasi dapat diimplementasikan dengan penuh komitmen dan profesional oleh para pemangku kepentingan khususnya peran pranata humas di lingkungan KESDM. Diharapkan seluruh peserta sesudah mengikuti workshop ini dapat mengimplementasikannya di tempat kerjanya masing-masing.

workshopsharingknowledgemediainformasibadangeologiTri Agung Wakil, Pemred Harian Kompas menyampaikan materi presentasi “Bagaimana Membuat Press Release yang Baik” pada acara Workshop Sharing Knowledge Media Informasi di Aula UPT BPPTKG Yogyakarta, (30/03/17)

workshopsharingknowledgemediainformasibadangeologi1Dian Lory, Kepala Sub Bagian Hubungan Kelembagaan Biro Klik ESDM menyampaikan presentasi Website, Medsos dan Email KESDM.

workshopsharingknowledgemediainformasibadangeologi2Foto bersama peserta acara Workshop Sharing Knowledge Media Informasi

 

Pengirim : Lilies Marie

 

<kembali>