Breakfast Attack Hardrock Fm Bandung

Breakfast Attack Hardrock FM Bandung

 

hardrock radio crew

Pers sebagai the extended man, yaitu yang menghubungkan satu tempat dengan tempat lain dan peristiwa satu dengan peristiwa lain pada moment yang bersamaan (Mc Luhan)

 

Kalimat diatas menggambarkan bahwa pers merupakan media bagi satu pihak berkomunikasi dengan pihak lainnya, dalam hal ini antara instansi pemerintah dengan masyarakat. Pers membantu instansi pemerintah menginformasikan berbagai hal seperti kebijakan dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, Selasa 24 September 2013 Badan Geologi dikunjungi oleh tamu istimewa yaitu tim Breakfast Attack!! Radio Hardrock FM Bandung. Kegiatan yang dihadiri oleh pegawai Badan Geologi dan dipandu penyiar Vivi Novidia dan Decil menjadi sarana silaturahim antara Badan Geologi dengan Hardrock FM Bandung. Selain itu kunjungan ini juga menjadi sarana bagi Badan Geologi untuk berkomunikasi dengan masyarakat melalui live interview yang dilakukan dalam program tersebut.

 

Pada kesempatan kali ini Badan Geologi yang diwakili oleh Oman Abdurahman (Kepala Bagian Rencana dan Laporan Sekretariat Badan Geologi) dan Dedi Budiman (Kepala Subbagian Hukum dan Humas Sekretariat Badan Geologi) menyampaikan berbagai informasi seputar Badan Geologi. Diharapkan melalui pertemuan yang singkat ini dapat mempererat hubungan Badan Geologi dengan insan pers sehingga Badan Geologi semakin dekat dengan masyarakat dan dapat mewujudkan visinya yaitu Geologi Untuk Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat.

 

(Siti Hidayati)